Kamis, 10 April 2014

Bagi yang biasa menggunakan internet gratis menggunakan SSH, mungkin tidak asing lagi dengan kata yang satu ini.Tetapi tahukah kamu? Bagaimana cara kerja SSH untuk internet gratis? berikut akan saya jelaskan cara kerja internet gratis menggunakan akun SSH.


Apa sih itu SSH?
SSH (Secure Shell) adalah protokol jaringan yang memungkinkan pertukaran data melalui saluran aman antara dua perangkat jaringan, contohnya Telnet. Terutama banyak digunakan pada sistem berbasis Linux dan Unix untuk mengakses akun shell, SSH dirancang sebagai pengganti Telnet dan shell remote tak aman lainnya, yang mengirim informasi, terutama kata sandi, dalam bentuk teks sederhana yang membuatnya mudah untuk dicegat. Enkripsi yang digunakan oleh SSH menyediakan kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan yang tidak aman seperti Internet.


Bagaimana Cara kerja internet gratis menggunakan SSH ?
Pada dasarnya,untuk browsing/download kita harus mempunyai access internet dengan kata lain harus punya pulsa dulu. Tapi sehubungan dengan naiknya BBM maka orang-orangkeadaan ekonomi Indonesia yang mengkhawatirkan makanya dicari yang gratisan, maka di di ciptakanlah injek tools untuk membypass access sekaligus mengakali proxi asli provider melalui bug provider dan seolah request yg kita kirim adalah valid.
Selain accountSSH dan injek kita membutuhkan 2 tools lagi yang membantu agar trik bisa berjalan, diantaranya:
  1. Bitvise / Putty (ssh client
  2. Proxifier

Saat kita mengkonekan modem, kita telah terhubung dengan proxi provider tapi kita belum bisa melakukan request, nah di sinilah fungsi inject untuk meneruskan request walaupun pulsa kita 0
requestnya kemana ??, ya ke SSH server melalui SSH client (bitvise/putty) setelah SSH server menerima maka request dan bugs provider memproses, setelah di proses maka request yg kita kirim tadi di kembalikan ke SSH client, pada tahap ini kita telah sukses konek ke SSH server dengan pulsa 0, tapi qt belum bisa menggunakan untuk inet gratis, maka di perlukan proxifier, fungsi dari proxifier ini menangkap forward dari SSH client dan setelah tertangkap barulah di diforward lagi di localhost kita dan akhirnya, mozilla, google chrome, Opera, Internet download manager dan dll mempunyai access untuk internet gratis.

Demikian cara kerja internet gratis menggunakan SSH. Dengan mengetahui cara kerja trik internet gratis, maka kita akan lebih mudah dalam menjalankan trik ini, dan bisa mengetahui penyebab-penyebab ketika terjadi problem/disconnect.

1 komentar:

tapi kenapa kalau tidak ada pulsa/kuota ssh tidak mau konnek ?
Tolong bantuannya ..


EmoticonEmoticon